Award 2009

25 Juni 2009 pukul 2:16 PM | Ditulis dalam Berita Terkini | 17 Komentar
Tag:

Tak di sangka, setelah beberapa hari tidak membuka Blog. Saya diberikan award oleh salah seorang sahabat saya yang baru saya kenal. Alhamdulillah blog ini (atifhidayat) mendapat award 2009 dari seorang teman saya sesama blogger yang bernama Dalmuji. sangat senang sekali rasaya mendapatkan award ini, meski rasanya blog saya belum seberapa dibandingkan dengan teman-teman saya sekarang ini.

karena Award ini bukan hanya punya saya saja (seperti blog2 sebelumnya) maka Award ini dibagikan kepada sahabat-sahabat blogger yang memberkan inspirasi kepada saya untuk terus mengembangkan blog ini. Berikut ini sahabat-sahabat saya tersebut :
1. Bendeddy
2. Engkau dan aku
3. Fadhlatul Muharram
4. Kotak hitam
5. Kang yudiono
6. leebizniz
7. tidak menarik
8. tukang ngrumpi
9. belajar SEO
10. Tazkiyatunnafs

Ada pula tambahannya nih yg harus dilakukan :
1. Put these awards into your blog.
2.Tag 5 (properly 10) friends.
3.Links those friends.
4.Tell them about these awards.
5.Share this links to others and to whom these awards tags.

Saya juga harus mengisi pertanyaan-pertanyaan dibawah ini :
1. Five things found in my bag.
Laptop, buku tulis, energen, jam tangan, kunci.

2. Five things found in my purse.
SIM C, STNK Motor, ATM, Uang, Karcis Bioskop.

3. Five favourite things in my room.
Kasur, bantal, my laptop, Al-qur’an, kipas angin.

4. Five things always wanted to do.
pergi umroh,naik haji bersama orang tua, berbuat kebaikan, belajar penilaian, kerja di Malang.

5. Five things I currently into.
jadi Ayah (akan), jadi Suami (akan), jadi Anak, jadi Teman dan Sahabat yg lebih baik lagi.

6. The person who inspired you now is………….
Bapak, Ibu, Solvanindra Desi Pamungkas, adekku, sahabat-sahabat blogger.

7. Punya hand phone ?
ya, punya.

8. Merk / tipe handphone ?
NOKIA J132

9. Warna/thema apa yg dipakai sekarang ?
Standardnya SE.

10.Wall paper ?
Kombinasi hitam (abstrak)

11. Warna casing ?
Hitam.

12. Aplikasi/folder yg pertama kali kelihatan begitu tekan tombol menu ?
Message.

13. Bahasa yg digunakan di Hp ?
Indonesia.

14. Kapasitas baterai saat ini ?
penuh.

15. Pakai slot memori / jenis ?
gak.

16.Total kapasitas slot memori ? sisa kapasitas yg blm terpakai ?
gak ada .

17. Choice ; banyak terisi utk apa memorinya ?
Sms, phonebook.

18. Ada fitur koneksi Bluetooth ?
Tidak.

19. Nama Bluetooth kamu saat ini ?

Tidak ada.

20. Aplikasi yg sering kamu gunakan ?
sms dan telepon.

21. Sisa pulsamu saat ini ?
Rp 23.527.

22. Provider seluler yg kamu pakai ?
Telkomsel.

23. Nomer Hp ?
Maaf gak di publikasikan.

Nah inilah awards (gambar-gambar) yang di saya terima…:

smart-bloger


17 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. betapa bahagianya yang mendapatkan award.he3x salam http://kusnenda89.wordpress.com/

  2. Assalamu’alaikum,

    Alhamdulillah….
    “Terima kasih Awardnya” yaa, Mas Atifhidayat.
    🙂

    ####
    iya sama-sama…
    smoga menjadi lebih bersemangat ngeblogg….

  3. Selamat atas awardnya..

  4. terimakasih ya semuanya…

  5. ### iya sama-sama

  6. wahahhh ma kasih yahhh,le…….. karna dah ngasih ibu rumpi award dan pe-er yang banyaaaaakkkk skali……… Insya Allah pada posting berikutnya ibu rumpi akan pajang smua award yang tole berikan….. hahaha……..

  7. @ibu rumpi….
    iya bu….. smoga ibu lebih bagus krasinya….


Tinggalkan Balasan

Entries dan komentar feeds.

