suporter Jakarta Tawuran di Malang

8 Juni 2009 pukul 4:48 PM | Ditulis dalam Berita Terkini | 11 Komentar

MALANG | SURYA – Dua kelompok suporter asal Jakarta, Jakmania (suporter Persija Jakarta) dan North Jack (suporter Persitara Jakarta Utara) terlibat tawuran dan aksi lempar batu. Itu terjadi, Sabtu (6/6) siang sekitar pukul 12.00 WIB di Jl Semeru dan Jl Tangkuban Perahu Malang yang berada di samping utara dan sisi timur Stadion Gajayana Malang.

Mereka berada di Malang untuk mendukung tim kesayangannya yang bertanding dalam lanjutan Liga Super di Stadion Gajayana, Sabtu (6/6) malam. Pada pertandingan itu, Persitara menang 4-1 lewat gol
Akibat tawuran itu, jalan disekitarnya macet. Entah siapa yang memulai, teriakan saling ejek tersebut berubah menjadi ajang lempar batu. Aksi saling lempar di Jl Semeru dan di Jl Tangkuban Perahu memang tidak berlangsung lama. Meski demikian, kengerian tetap tercipta, mengingat batu yang digunakan rata-rata berukuran besar, melebihi kepalan tangan pria dewasa.

Tidak ada korban atau suporter yang luka serius dalam kejadian ini, mengingat kelompok yang terlibat tawuran berjumlah tidak banyak. Tidak ada laporan, mobil, motor atau bangunan yang terkena lemparan. Polisi yang sejak siang berjaga-jaga di sekitar stadion, berhasil membubarkan dan memisahkan dua kubu suporter.

Dua kubu yang ditemui usai tawuran sama-sama mengklaim sebagai korban dan menolak disebut sebagai penyulut tawuran. “Kami tidak tahu kenapa Jackmania tiba-tiba melempari kami dengan batu. Kami berupaya menghindar tapi mereka tetap mengejar kami hingga di kawasan Stadion Gajayana,” kata Koordinator NJ, Umar.

Ucapan serupa dilontarkan Rico, pentolan Jakmania. “Mereka yang bikin ulah pertama, dan yang mulai pelemparan,” kata Rio. why

11 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. iyahhh the jack emangh kaya pelerr kuda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: