Siapapun Calonnya, SBY Pilihannya

24 April 2009 pukul 3:11 PM | Ditulis dalam Berita Terkini | 2 Komentar

siapapun calonnya, SBY pilihannya.. LANJUTKAN!!!

Begitulah sepenggal kata-kata untuk mendukuh Calon Presiden 2009-2014. Bapak Susilo yang sudah 5 Tahun menjabat sebagai Presiden ini ingin melanjutkan amanah yang telah di embannya itu. orang nomor satu di Indonesia ini, ingin melanjutkan program yang telah disusunnya 5 tahun silam. dengan hasil yang tidak terlalu buruk (cukup Baik) dia berharap rakyat Indonesia akan memilihnya lagi dalam Pemilu yang akan datang.

menurut saya (sebagai pendukung bapak SBY), juga berharap hal yang sama. Melihat pemilu yang telah lalu, melihat kenyataan Pahit bapak-Ibu Presiden yang sudah-sudah. saya berharap kondisi Indonesia tidak berubah, andai ada perubahan tentu kearah yang positif.

tapi saat ini, sampai artikel ini saya terbitkan SBY merupakan kandidat presiden terkuat. Golkar, Hanura dan PDIP mau berkoalisi membentuk kubu tandingan.

tapi yang saya pantau (Pribadi) koalisi Demokratlah yang paling kuat…

walau belum memilih Calon Wakil Presiden.

Salam Satu Djiwa.

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah.. gokil dah.. belom pilpres dah ancang2 aja neh.. hehe
    thanx bro dah dipasangin linknya.. link lw jg dah gw pasang di blog gw
    ayo kita blogging terus daaaaaaaaaah.. hahahha..😀

    he..he… maklum bos… ini kan salah satu Tim Suksesnya SBY…
    beda gpp, yang penting tetep
    “one team, one spirit, one goal”
    oke??/

  2. Betul dan SBY kayaknye bakal menang lagi,karena program berantas korupsi dan program BLTnya jalan terus Alias Laannncaarrrr…dan terus terang itu sangat menolong banget buat puluhan juta wong cilik yang benar – benar membutuhkan, tapi gue nggak terpengaruh sama BLT, Saya akan pilih PRESIDEN yang pikiran , kemauan dan perasaannya buat seluruh rakyat bukan buat partai, golongan tertentu apalagi buat pribadi.Kalo hitung – hitungan diatas kertas SBY keliatannya menang lagi tapi kita nggak tahu kalau takdir menentukan lain, ya…gue cuma bisa Do’ain biar SBY menang lagi duduk di kursi RI.1.sehingga bisa ngejalanin Program – programnya baik yang jangka pendek maupun jangka panjanjang yang masih tertunda…

    Kepada siapapun yang akan menduduki Kursi RI.1 Saya berpesan dan menhimbau, harus bisa memilih mentri yang loyal,kredibel,sangat berkwalitas ,cerdas, tegas, bermental negarawan,punya malu dan berani mundur jika melakukan kesalahan demi martabat bangsa dan kemajuan bangsa, (Misalnya bukan dinaikkan / minta naik pangkat jadi sekneg ).

    Yang kedua PRESIDEN terpilih harus berani memecat dan mengganti tanpa kompromi kepada staff/ pejabat atau mentri yang banyak melakukan kesalahan yang diakibatkan keteledoranannya alias human error dikarenakan KLURANG ANTISIPASI sehingga menghilangkan banyak nyawa manusia. Misalnya kecelakaan yang disebabkan keteledoran /Human error adalah kapal laut tenggelam, kereta tabrakan, pesawat udara jatuh, tanggul jebol,jalanan berlubang, baliho jatuh, pohonan tumbang dll.

    Yang Ketiga presiden terpilih secepatnya harus bisa nurunin harga – harga terutama : Dollar, BBM (solar , minyak tananh , bensin), SUSU BAYI, PUPUK UREA,TEPUNG TERIGU.
    dan yang paling penting kepada PRESIDEN TERPILIH
    HARUS BERANI MENUMPAS SIAPAPUN….. YANG MAU
    MENGHANCURKAN KESATUAN N.K.R.I
    TERUTAMA GERAKAN SEPARATIS TANPA AMPUN DAN TANPA KOMPROMI SAMPAI KEAKAR –AKARNYA, BAIK YANG TERANG – TERANGAN MAUPUN YANG SEMBUNYI – SEMBUNYI, JANGAN KASIH NAFAS…, SIKAT HABIS… !!! SUPAYA NEGARA INDONESIA TERCINTA INI, BISA BERUMUR RIBUAN TAHUN !!!!!
    TERIMA KASIH…..


    makasih bos atas komentarnya…..
    dukung terus presiden yang bisa mengayomi rakyatnya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: