Copy Paste

24 April 2009 pukul 2:15 PM | Ditulis dalam Berita Terkini | 3 Komentar

huh….mang kurang enak ya kalau punya Blog yang sudah ada pengunjung, tetapi blogg tersebut artikelnya masih nyontek orang lain…
mulai sekarang, aku kan berusaha untuk tidak men-copy paste artikel punya orang lain.

sebenarnya masih banyak hal yang bisa kita tulis tanpa harus men-copy paste.

Smangat….

mulai hari Ini saya tidak akan Copy paste lagi……..

makasih teman-teman yang sudah menyadarkan aku…

Salam Satu Djiwa…

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. yup..pede aja lagi…thanx for coming to my blog :p

    Makasih ya atas semangadnya 😀

  2. Hi, interesting post. I have been thinking about this topic,so thanks for posting. I will certainly be coming back to your posts.

    oke! thank’s because you have come to atifhidayat’s blogg.
    I’m little boy who want to be a good man.

    artinya : saya tidak terlalu pandai bahasa inggris, jadi mohon di maklumi kalau jawabannya acak-acakan he..he..

  3. setuju. lebih bagus punya blog tapi tulisannya murni hasil karya sendiri. klo pun emang kepepet copy-paste, yaa… ditulislah sumbernya darimana dan penulisnya sapa. jgn plagiat.

    oke, semangat. btw, link blog ini sudah saya tambahkan di link blog saya. jzk

    uda saya tambahkan link blog anda di Blog anda… semoga dengan silaturahmi kita bisa menambah saudara….


Tinggalkan Balasan

Entries dan komentar feeds.

