cara menghilangkan flek karena faktor genetik

18 Maret 2009 pukul 4:08 PM | Ditulis dalam Kesehatan | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Untuk menghilangkan flek yang disebabkan faktor genetik, saya rasa sangat kecil sekali kemungkinannya. Yang bisa kita lakukan hanya memudarkan warna kecoklatan yang ada di permukaannya saja.

Yang paling penting sekali, Anda harus menjaga agar kulit wajah harus selalu sehat dan fresh. Karena kulit sehat dapat menutupi kekurangan yang ada pada kulit.

Untuk menjaga kulit agar selalu sehat, Nurhayati dapat melakukan perawatan eksternal maupun perawatan internal dengan kontinyu. Perawatan eksternal yaitu melakukan pembersihan wajah setiap pagi dan malam hari sebelum tidur dengan pembersih dan penyegar dari Biokos seri Vital Nutrition.

Dan setiap seminggu sekali kulit wajah discrub dengan Sariayu Whitening Solusi Scrub. Setelah itu kulit wajah dipupuk dengan Sariayu Whitening Solusi mask. Untuk malam harinya dapat menggunakan Radiant Whitening Essence dari seri Biokos White N Clear pada bagian kulit yang berflek atau pada seluruh wajah.

Untuk melembabkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sebaiknya ibu menggunakan Biokos Silky White Moisturizer. Untuk perawatan internalnya dapat dilakukan dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin C tinggi serta minum air putih yang cukup. Fumgsi vitamin C di sini selain untuk menjaga daya tahan tubuh, juga dapat mencerahkan dan melembabkan kulit, sehingga kulit tampak lebih putih.

Idealnya sekali sebulan dapat melakukan perawatan rutin di salon kecantikan dengan menggunakan perawatan Smoothing Skin Peel (Mikrodermabrasi) Facial, karena perawatan ini dapat membantu memudarkan warna kecoklatan yang tidak rata pada permukaan kulit serta menghaluskan kulit wajah.

selamat mencoba..

sumber : okezone.com

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: