cara menghaluskan bekas jerawat

18 Maret 2009 pukul 4:12 PM | Ditulis dalam Kesehatan | 12 Komentar
Tag:

Untuk menghaluskan wajah berminyak bekas jerawat itu anda harus lebih esktra melakukan perawatan wajah, yaitu dengan melakukan pembersihan wajah dua sampai tiga kali sehari. Pagi, siang, dan malam hari sebelum tidur dengan menggunakan pembersih wajah khusus untuk kulit berminyak dari seri Biokos Pure Balance Purifying Gel Cleanser dan Pure Balance Purifying Astrigent.

Selain melakukan perawatan setiap hari, setiap satu pekan sekali kulit wajah di scub dengan Pure Balance Scub Gel, setelah itu kulit wajah dimasker dengan Pure Balance Oil Control Mask.

Untuk menghaluskan kembali kulit wajah dari bekas jerawat jerawat, anda dapat melakukan perawatan menggunakan peralatan khusus, yaitu dengan menggunakan perawatan Smoothing Skin Peel (Mikrodermabrasi) Facial, setiap sebulan sekali.

Selain melakukan perawatan eksternal seperti yang saya sarankan di atas tadi, anda juga harus melakukan perawatan internalnya dengan mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi dan mengkonsumsi sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin c. Vitamin c berfungsi mencerahkan dan melembababkan kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah dan kenyal.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Nian bisa mengkonsumsi jamu kaplet jerawat Sariayu. Selain itu lakukan olahraga kebugaran tubuh agar lemak yang yang kita konsumsi tanpa kita sadari akan terbakar dan terbuang. Mudah-mudahan saran saya ini dapat mengatasi problem yang Nian alami.

referensi :
okezone.com

Iklan

12 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. jika ingin menghilangkan noda hitam bekas jerawat bagaimana ???

  2. kenapa kok wajah saya merasa gatal gatal?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: