Kawasan puncak batu

4 Maret 2009 pukul 9:12 AM | Ditulis dalam Wisata Malang | 6 Komentar
Tag: , , , , ,

Kota Batu terletak kurang lebih 11 km ke arah barat kota Malang… dilokasi pegunungan yang Indah dan Dingiin ini kita bisa nikmati beberapa tempat wisata :
Kawasan wisata Payung (kawasan puncak) disini kita bisa duduk di warung warung tenda sambil liat kota Batu dan Malang dari Puncak, di sini terdapat berderet warung-warung yang menjual berbagai macam makanan, seperti jagung bakar, roti bakar, teh, Kopi, susu,.. tempatnya enak buat ngobrol, kumpul-kumpul ama temen-temen, pacar keluarga pun enak….

Air Terjun Coban Rondo
wah.. yang ini belum pernah kesana, tp katanya temen-temen yang pernah kesana, coban rondo itu tempat wisata alam berupa air terjun enak boss….. tp jangan pernah berpikir disini banyak rondonya lho…..
leteknya juga di sekitar Payung, sekitar 30 menitan dari Wisata payung.

Sumber Mata Air Cangar di tempat ini Kita bisa berendam di kolam renang yang hangat, tempatnya enak.. mandi air hanyat yang luas, dari pada di rumah mandi air hangat pake dayung, mending ke cangar mandi air hangat sepuasnya, renang boleh, pake dayung boleh, sama keluarga boleh, sama pacar g ada yang ngelarang, pokoknya tempatnya Ajibbbb deh…. kemarin gue kesna pake Honde Grand.. asik benget deh, meski sebenere gue kasihan ama motor gue.. maksa banget he..he… maklum perjalanan gunung… rugi kalau ke malang g pernah ke cangar..

Agrowisata Apel disini kita bisa petik “Apel Manalagi ” (khas apel Malang) sepuas hati, belum pernah metik apel sendiri kan???? makanya mumpung ke malang, coba datengin Agro wisata Apel, daerahnya dingin, metik apel sendiri.. asik dech pokonya.. jadi kalau mau ke agrowisata Apel paginya g usah makan dulu, biar dapat makan apel sepuasnya, sampe mencret-mencret ha..ha… peace…

Para Layang…. buat yang pengen liat indahnya Malang dari atas, kita bisa gunakan Para layang yang bisa terbang dari Kota batu, di coab dulu bos..

strategi kalau ke Batu, malang : gue punya strategi enak bagi yang pengen ke malang.. pertama pergi Air terjun COban rondo buat bersantai trus kalau uda laper ke Agrowisata Apel buat maka apel sepuasnya setelah kenya mandi air hangat di Cangar kalau uda laper lagi mapir ke Payung buat makan roti bakar atau Jangung Bakar (nasi goreng dan sate ada lho) pokoknga komplit. gito bos… gmn? penasaran? datang saja ke malang..

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Jadi pengen ke Batu

  2. the best reference for my honey moon . .😉

    bener mbak…
    enak buanget buat honey moon…
    di sana juga terdapat banyak villa buat keluarga yang mau nginep di sana..

  3. ukhhhh,,,jdi mau ke BATU malang,,
    mau…mau…mau….

  4. Batu adalah kampungku aku besar di desa Songgokerto Jl. Trunojoyo No4 Batu memang sangat luar biasa kota batu sekarang semakin indah dan semakin maju banyak tempat berwisata di sana dan udara yang sejuk malah ada suatu saat terjadi udara yang dingin.

    Aku di Batam juga sangat senang karena Batam tempat untuk mencurahkan keahlian kita karena di Batam banyak unsur teknology industri modern jadi aku juga pencetus pengelolaan sampah jadi listrik maupun dikelola dengan teknologi modern.

    kalau di batu mau dijadikan tempat sampahnya dikelola ayo bareng-bareng kita kelola dengan pengalaman saya selama memegang pengelolaan TPA untuk dijadikan tempat wisata modern .

    Air lindi atau air sampah bisa dijadikan pupuk loh aku sudah buat di batam dan tidak ada yang terbuang sedikitpun karena semua sangat berguna dari sampah itu apalagi di batu sampahnya adalah sampah organik karena sampah organik bisa diolah menjadi pupuk kembali dan para petani bisa memanfaatkannya dengan harga yang sangat murah meriah. karena bahan baku yang gratis.

  5. Malang, wait Me…..
    q pasti datang untuk menjelajahimu!!!!!!!! wait Me come back_

    Smangat…. jelajahi semuanya…

  6. jadi pingin nuichhhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: