materi soal Uan SMP 2007

22 Februari 2009 pukul 12:03 PM | Ditulis dalam Pendidikan | 10 Komentar
Tag: , , , , , , ,

Bukan Seberapa lambat, asal tidak berhenti…
buat temen-temen yang lagi mau ujian yang SMANGAT ya…..
mumpung belum terlambat, belajar yang rajin…
ingat, penyesalan selalu ada di di akhir….
Oke…. Semangat coy!!

Bahasa Indonesia.pdf
Bahasa Inggris.pdf
Matematika.pdf

10 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. takut banget uunk, al’e kn tanggal 27 ckrg mw UN takutnya nanti nervouz truz ngebleng deh….
    tapi smoga gag gitu deh
    minta doa nya yah biar bisa ngerjaiin smua soal yang ntar di kasih sama pemerintah….!!!!

    Smangat ya….
    belajar yang rajin….
    chayo!!!

  2. tolong bocorin soal ujian UAN SMP

    wah… kalau itu g bisa dek… belajar+berdoa ae ya…
    smoga sukses…
    smangat

  3. gmana biar rjin bljar y??????????
    Q g siap nich ngadepin UAN THUn dpan……….

  4. soal UAN tuh gmana siCh?????????????
    doa’in pas Q nilai UAN ku baguz yAch??????????
    AMIN!!!!!!!!!!!

  5. KALO CUMA berdoa ja bisa pinter g??????????
    huakhuakhuak…………..

  6. WADuCh GmN neE!!UNAS maKn MjU Aj nE Aq tkUt kLu gK LuLuS,,N GaK TaW Da sIaP Ap bLoM Ne meNgHaDaPi uNaS mOgA2 Az SMuAx LulUs Dg nIlAi Yg sGt mMuAsKAn AMIN

  7. AMIN……………………………………….

  8. ayoo… semangat…!!!!

  9. wah.. ujiann dah dket nih.. makinn takut aja.. syppa yg g tkut coba.? materi masih bnyak bgd hrz dislesai.kan sblum UAN.. duh.duh..
    dimohon kpd pembuat soal,, jngn susah2 yya soal.nya,, biar siswa2 se.Indo lulus semua… ok.ok.??

  10. waaaaaaaaaaaaa
    mau uan do’a n ya admin mdah’n sya bza🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: