Pengobatan vitamin dan jerawat

6 Februari 2009 pukul 8:41 AM | Ditulis dalam Kesehatan | 2 Komentar

Jerawat ialah sejenis penyakit kulit manusia yang diakibatkan oleh ganti di struktur kulit yang terdiri atas lubang rambut di kulit dan hubungannya yang menyebabkan radang dengan sebaceous kelenjar.

Jerawat biasanya paling biasa di tahap pubertas dan dipertimbangkan sebagai jawaban abnormal atas kadar biasa testosterone, hormon pria. Jawaban untuk jerawat cenderung berkurang dengan penerimaan waktu.

Hal berikut bisa menuntun anda atas keuntungan Vitamin di acnes:

Vitamin A dan Jerawat

Ini sangat umum ditemukan di minyak ikan, produk tempat pengolahan susu dan hati. Studi sudah mengungkapkan bahwa Vitamin A benar-benar efektif di pengobatan Jerawat. Vitamin A dihasilkan oleh pabrik dan ditemukan di wortel, aprikot, ubi rambat, peterseli, bayam dan kol. Tetapi kelebihan Vitamin A cukup mengandung racun, oleh sebab itu silahkan don’t over-pemasukan itu.

Vitamin B2 dan Jerawat

Salah satu sebab jerawat yang paling luar biasa adalah Tekanan dan Vitamin B2 dipergunakan untuk mengurangi tekanan. Makanan yang menggemukkan dengan Vitamin B2 adalah ikan, susu, butir-butir utuh, daging, telur dan sayur rindang yang hijau.

Vitamin B3 dan Jerawat

Memperbaiki peredaran darah di Badan dan oleh karena itu berjanji sangat sehat kulit. Ini secara umum ditemukan di telur, kacang tanah, bersandar dan daging hati. Vitamin B3 juga dikenal untuk menjadi bermanfaat dalam mengurangi kadar kolesterol di badan dan membantu sampai metabolisme.

Vitamin E dan Pengobatan Jerawat

Menjaga sel manusia melawan efek sakit orang radikal bebas yang bisa merusakkan metabolisme badan. Ini secara umum ditemukan di brokoli, gandum kuman, kacang amandel, bibit bunga matahari, kacang tanah dan minyak sayur. Ini adalah gizi yang paling vital melawan perjuangan dengan jerawat.

Seng dan Jerawat

Ini dianggap menaikkan sistem kebal badan dan juga dalam memperbaiki kesehatan keseluruhan badan manusia dan juga kulit. Ini secara umum ditemukan di butir-butir, kacang-kacangan-kacang-kacangan, jamur-jamur dan telur-telur utuh.

Dengan begitu untuk memerangi Jerawat sesuatu harus cukup hati-hati untuk mengambil semua gizi diperlukan di dietnya agar badannya bisa memerangi masalah jerawat. Ukuran harus diambil untuk menjamin bahwa pengeluaran minyak tidak dikumpulkan di badan kalau tidak itu akan menyebabkan kelahiran jerawat. Vitamin secara ilmiah sudah terbukti untuk menjadi sepenuhnya pentingnya sedangkan mengobati jerawat dan yang membawa mereka di dietnya pasti dijaga oleh ancaman jerawat.

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. lalu.. untuk pencegahan/pengobatan jerawat.. penderita jerawat di wajibkan untuk komsumsi vitamin apa saja?

  2. nice share,,, sekedar ingin memperkuat disini ad penjelasan mengenai manfaat vitamin untuk jerawat http://info-jerawat.blogspot.com/2011/04/vitamin-jerawat.html


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: