franco hita ke mitrakukar

31 Januari 2009 pukul 11:18 AM | Ditulis dalam Aremania | 1 Komentar

Keinginan aremania untuk mendapatkan Franco Hita sebagai amunisi pengganti Serge di lini depan arema Singoedan selama putaran kedua Indonesia Super League 08/09 tampaknya sudah pupus.

kabarnya Striker asal Argentina berdarah Chile tersebut sudah menyetujui tawaran yang diberikan tim Divisi Utama, Mitra Kukar Tenggarong.

Hita akhirnya menerima tawaran Mitra Kukar lantaran tidak kunjung mendapat kejelasan dari manajemen Arema Malang. Tawaran gabung ke Arema diterima Hita hanya dari pelatih Gusnul, itu saja hanya melalui telepon.

Dilansir dari Malang Post, Hita mengungkapkan sebenarnya masih ingin membela Arema, tapi dirinya butuh kejelasan status dan klub baru, “Aku pilih Mitra Kukar. Persebaya juga ingin aku, tapi aku nggak mau gabung mereka. Aku belum terima DP (down payment) dari Mitra Kukar, mungkin besok atau lusa. Aku memang ingin gabung Arema, tapi aku ingin cepat dapat kepastian punya tim,”

hal ini membuat Gusnul Yakin lebih terbatas dalam meramu komposisi pemain singoedan, walaupun begitu para Aremania akan tetap takin bahwa Arema akan tetap bisa bersaing dengan Tim-tim di Indonesia lainnya

Iklan

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. q pengen hita di arema lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: